ZXnxzjegyo5_zSfmuOl4ej71vac Cari Modal di Blogspot: Cara Membuat Blog di Blogspot

Senin, 13 Agustus 2012

Cara Membuat Blog di Blogspot


Pada Posting awal ini Cari Modal di Blogspot akan berbagi hal yang paling di butuhkan dalam pencarian modal yaitu cara membuat blog. Karena dengan ini kita bisa mendapatkan modal yang bisa membuat kita pensiun dini. Pertama, karena Blogspot ada dalam naungan Google, ada baiknya Anda memiliki akun email di Gmail, karena dengan demikian secara otomatis Anda akan memiliki akun di Google.

Setelah Anda memiliki akun di Google, Silahkan klik 'Produk' untuk melihat fitur yang diberikan oleh Google. Bila Anda sudah di bawa ke tab 'Produk Anda' silahkan klik 'Blogger' dan memulai untuk membuat blog. Maka Anda akan di bawa ke sebuah tab baru untuk mengisi form seperti di bawah ini.
Kemudian isilah semua data yang sesuai dengan Anda dan jangan lupa mengetik kode captcha yang ada dan klik lanjutkan.

Pada halaman selanjutnya Anda akan di minta untuk memberikan pada nama blog dan pihak blogger.com akan memberikan pilihan alamat web (URL) yang sesuai dengan nama dan judul blog Anda. Tampilan form yang kedua akan  di bawah ini.



Bila Anda telah memberikan nama maka saatnya Anda memilih templete untuk blog Anda. Templete ini merupakan penghias dari blog Anda. Ada beberapa pilihan yang di sediakan oleh pihak ketiga untuk templete blog. Pilih salah satu ang sesuai dengan tema isi yang akan Anda posting di blog. Bila telah selesai, maka akan muncul seperti gambar di bawah ini.

Setelah ada tampilan seperti di atas, klik 'MULAI BLOGGING', dan setelah itu mulailah Anda tulis semua yang ingin Anda tuliskan di blog. Bila Anda telah selesai dengan tulisan Anda, bisa sesegera mungkin untuk Anda tampilkan pada blog Anda dengan meng-klik tulisan 'Terbitkan Entri' yang berada di bawah sebelah kiri kotak entri (berwarna oranye).

Kemudian klik lagi tulisan 'LIHAT ENTRI'. Maka jadilah blog Anda.
Demikian postingan Cari Modal di Blogspot untuk pembuatan blog di blogger.com. Silahkan tinggalkan komentar Anda dan terima kasih atas kunjungan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda tinggalkan Pesan di kotak yang telah disediakan. Terima kasih telah memberikan sejenak waktu Anda untuk mengisi kotak komentar ini.