ZXnxzjegyo5_zSfmuOl4ej71vac Cari Modal di Blogspot: Blog Untuk Mencari Uang

Senin, 13 Agustus 2012

Blog Untuk Mencari Uang



Kadang kita sangat ingin membuat blog kita menjadi pundi-pundi uang yang tak pernah habis. Meski hanya dengan mengutak-atik blog di depan komputer saja. Apakah Anda masih di dunia nyata? bila masih, maka pikaran Anda ini tidak salah karena hal ini bisa Anda wujudkan.

Untuk bisa menjadikan blog Anda menjadi tempat mencari pendapatan tambahan ada berbagai cara untuk melakukannya. Ada pilihan untuk mendaftarkan blog kita ke Google Adsense, membuat blog kita menjadi ajang promosi product atau jasa, atau juga mendaftarkan blog Anda pada salah satu broker link untuk di promosikan untuk di pasangkan sebuah iklan.

Di sini saya akan membagi pengetahuan tentang mendaftar pada broker link. Mungkin ada sebagian dari kita yang masih belum mengerti apa itu brokerlink. Brokerlink secara umum bisa di artikan sebagai makelar link untuk mempromosikan di blog atau web. Link yang di dapat dari para broker link berasal dari para pemilik perusahaan yang ingin web yang mereka miliki di lihat oleh banyak orang melalui link yang di pasang oleh pemilik perusahan broker link pada blog. Jadi secara sederhana Uti broker link adalah penyedia jasa yang bekerja mempertemukan antara pengiklan yang memiliki produk atau jasa untuk di jual dengan pembeli.

Dalam hal ini, broker link bekerja sama denga para pemilik blog untuk menyimpan link-link yang dipercayakan kepada broker link pada blog anggota penyedia jasa broker link. Ada bermacam-macam perusahaan broker link antara lain : backlinks.com, Text-link-ads.comask2link.comtnx.netlinkshowoff, dan masih banyak lainnya.

Demikian postingan Cari Modal di Blogspot, semoga berguna bagi Anda. Dan jangan lupa sempatkan waktu untuk mengisi komentar Anda. Serta terima kasih atas kunjungan Anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda tinggalkan Pesan di kotak yang telah disediakan. Terima kasih telah memberikan sejenak waktu Anda untuk mengisi kotak komentar ini.