ZXnxzjegyo5_zSfmuOl4ej71vac Cari Modal di Blogspot: Cara Mendapatkan Modal dengan Banner

Selasa, 11 September 2012

Cara Mendapatkan Modal dengan Banner


Cara mendapatkan modal tambahan dengan program affiliasi. Biasanya hampir semua broker link memiliki program affiliasi untuk memperluas website mereka, oleh sebab itu mereka mau membayar Anda yang mau memasang banner mereka di blog Anda. Meskipun Anda belum bisa menjual satu link pun, Anda tetap bisa mendapatkan tambahan modal dengan mengikuti program ini.

Tujuan program affiliasi ini adalah untuk merekrut anggota sebanyak-banyaknya melalui referensi anggotanya, sistemya mirip dengan Multi Level Marketing (MLM). Biasanya penghasilan yang akan Anda dapatkan lebih besardari pada text link yang terjual setiap bulannya, bila Anda berhasil mengajak bergabung anggota baik sebagai publisher ataupun advertiser.

Untuk mengikuti program ini, Anda harus mendapatkan kode affiliasi yang biasanya sudah ada ketika Anda telah berhasil mendaftarkan blog Anda pada broker link. Setelah Anda dapatkan kode, segera pasangkan pada blog Anda agar bisa merekrut banyak anggota.

Pasang banner broker link, rekrut anggota, maka penghasilan yang akan Anda peroleh akan semakin besar. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda tinggalkan Pesan di kotak yang telah disediakan. Terima kasih telah memberikan sejenak waktu Anda untuk mengisi kotak komentar ini.