ZXnxzjegyo5_zSfmuOl4ej71vac Cari Modal di Blogspot: Cara Meningkatkan Pengunjung Ke Blog

Kamis, 24 Januari 2013

Cara Meningkatkan Pengunjung Ke Blog

Judul dari tutorial kali ini adalah CARA MENINGKATKAN PENGUNJUNG ke Web blog yang kita kelola. Mengapa Cari Modal di Blogspot mengangkat tutorial ini? Karena perlu di sadari bahwa semakin banyak pengunjung, maka page rank kita juga semakin meningkat. Semakin bagus page rank kita, maka para broker link, makin mahal juga menyewa tempat di web blog kita. Baiklah berikut ini tutorialnya.

Pada dasarnya mudah, yaitu kunci UTAMA dari peningkatan trafic visitor adalah  RAJIN dan BAYAR. Dengan begitu, web site/ blog akan memiliki visitor melebihi yang Anda bayangkan. Baiklah, berikut tips meningkatkan trafik visitor :

RAJIN
  1. Rajin meng-up date (memperbarui) posting blog. Hal ini dimaksudkan agar search engine Google selalu membaca link Anda. 
  2. Rajin ber-blogwalking dan meninggalkan komentar lalu tinggalkan juga link web site/ blog untuk di kunjungi balik. Contoh: Anda tiap hari berkunjung ke 100 blog dan meninggalkan jejak untuk di kunjungi balik. Dari 100 blog yang mengunjungi balik adalah 30 blog (hal ini diperkirakan dengan hitungan blog yang tidak mengunjungi dikarenakan blog sudah tidak di up date oleh pengelola atau pengelola blog tidak ingin mengunjungi balik) Maka tiap bulan sudah ada 900 visitor karena kunjungan balik.
  3. Rajin men-share post. Jangan remehkan sosial network seperti facebook dan twiter. Karena setelah Anda share, bisa jadi setengah dari daftar teman Anda berkunjung ke blog Anda.
  4. Rajin bertukar link. Karena dengan begitu Link Anda akan tersebar di berbagai blog. Bagi yang belum tahu cara tukar link, baca tutorialnya di sini.
  5. Rajin follow blog lain.
BAYAR
Kalau cara di atas cara yang gratis alias tidak bayar. Tapi cara berikut adalah yang berbayar. Sistemnya adalah Anda membayar sebuah web site untuk mengiklankan web site/ blog Anda. Blog Anda pasti akan di iklankan untuk dilihat member mereka. Member mereka pasti melihat iklan Anda karena dengan melihat iklan mereka di bayar. Kalau istilah kerennya, DI DUNIA INI TIDAK ADA YANG GRATIS!
Bila Anda berniat mengiklankan web site/blog, ada beberapa PTC di bawah ini yang populer dan terpercaya :
2. NeoBux
3. PTCBox
PTCBox
Atau masih banyak lagi. PTC diatas selain meng-iklankan web site/blog dia juga menerima pendaftaran member. Member bertugas melihat iklan untuk di bayar. Anda akan dibayar setiap Anda meng-klik sebuah iklan. Lihat Rahasia Internet untuk lebih jelasnya.

Demikian postingan Cari Modal di Blogspot kali ini, semoga membantu Anda. Silahkan tinggalkan komentar Anda dan terima kasih atas kunjungan Anda.

2 komentar:

Silahkan Anda tinggalkan Pesan di kotak yang telah disediakan. Terima kasih telah memberikan sejenak waktu Anda untuk mengisi kotak komentar ini.